Langsung ke konten utama

Jadi Jutawan Bersama Sobatku

 Menabung Asik Hanya Dengan Aplikasi Pintar Sobatku

Aplikasi Pintar Sobatku

Berkembangnya teknologi tidak hanya satu wadah saja yang mengalami kemajuan, tetapi juga wadah menabung juga dapat dilakukan secara online. Seperti yang dikembangkan oleh salah satu aplikasi karya anak bangsa, yakni aplikasi pintar Sobatku.

Dengan memanfaatkan aplikasi pintar Sobatku,  dapat memudahkan aktivitas perbankan masyarakat pada saat ini. Banyak kemudahan yang didapat masyarakat dengan tabungan online tersebut, seperti tidak perlu antri di bank dan aplikasi pendukung lainnya yang harus dibawa saat ingin membuka rekening.

 

Berbeda dengan tabungan online lainnya yang bisa menjadi bumerang bagi pemakainya seperti mudah tergiur untuk menarik uang kapan saja, karena dapat dilakukan selama paket internet memadai. Pada aplikasi pintar Sobatku Premium ada satu fitur yang memungkinkan pemakainya tidak dapat mengambil tabungan berjangka dalam waktu tertentu, fitur tersebut adalah "Blokir".

 

Menariknya lagi, tabungan online Sobatku Anda tidak akan diberikan kartu ATM. Karena pengembang hanya memberlakukan aktivitas perbankan dilakukan melalui smartphone.

 

Di aplikasi Sobatku juga menerapkan biaya admin transfer, dengan tujuan agar nasabahnya tidak sering-sering transfer ke rekening lain. Selain itu juga, Sobatku memungkinkan nasabahnya untuk menabung secara langsung bahkan menarik uang di Alfamart, salah satu minimart yang bekerjasama dengan Sobatku untuk memberikan kemudahan pada pengguna Sobatku. Tidak hanya itu saja, keberadaan Alfamart yang saat ini sudah menjamur dan ada di setiap titik, pastinya kemudahan pada masyarakat semakin besar. Meski demikian, penarikan uang melalui Alfa tidak dapat diambil dalam jumlah yang banyak. Karena deposit yang ditentukan juga terbatas. Jadi terbebas dari pengambilan yang berlebihan kan /

 

Apa Itu Aplikasi Sobatku?

 

Mungkin sebagian dari orang akan bertanya-tanya, apa itu Aplikasi Sobatku dan apa yang membedakan aplikasi tersebut dengan lainnya.

Sobatku sendiri merupakan produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati dalam bentuk tabungan online, yang mempunyai kepanjangan Simpanan Online Sahabatku.

Melalui fitur menabung dan transaksi yang tidak hanya mudah, namun juga gratis dan praktis digunakan. Aplikasi Sobatku ini sangat membantu masyarakat dengan memberikan fasilitas juga disertai dengan edukasi mengenai tabungan online.

 

Tidak hanya untuk menabung dan menarik uang, tapi aplikasi Sobatku juga menyediakan berbagai fitur pendukung untuk beragam transaksi seperti pembelian dan pembayaran yang dilakukan online, yakni:

       Pembelian pulsa

       Pembelian token listrik

       Pembayaran PLN

       Pembayaran PDAM

       Pembayaran TV berbayar

       Pembelian tiket kereta api

       Bayar BPJS

 

Bahkan juga ada fitur SOBAT Peduli untuk pengguna Android. Fitur yang memudahkan Anda dalam penyaluran zakat, infak, dan sedekah. Menariknya lagi ada fitur pembayaran asuransi bahkan kemudahan untuk membuka rekening deposito online.

Satu keunggulan dari aplikasi pintar Sobatku yang sayang bila dilewatkan, yakni  program undian dengan total total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Tidak sampai disitu saja, Sobatku juga menyiapkan undian berhadiah berupa uang tunai mulai Rp 100.000 sampai dengan Rp 10 juta yang diundi setiap bulan. Seperti di akhir Otober kemarin, aku sendiri menyaksikan Secara Live Proses Pengundian Pemenang Sobat Jutawan, hadiah utama Umroh , dan 100 juta juga ratusan pemenang Rp 750.000 di menangkan nasabah dari berbagai wilayah diIndonesia, dan ini diundi secara LIve di Instagram nya @SOBATKU loh, selain di saksikan juga oleh Dinas terkait dan tetap menerapkan standar protokol keehatn di era adaptasi kebiasan baru. Beberaap pemenang ada yang memang sedang menyaksikan Live pengundian nya dan dihubungi untuk menyampaikan kesanya , bahkan ada yang baru menabung di awal tahun ini dan menang juga . senangnyaa.

Pengundian Program Semangat Jutawan , hadiah utama Umroh


Sebagai informasi penutup adalah nomor seluler yang kita gunakan akan dipakai sebagai nomor rekening, pasti gampang kan nginget nya ?  Kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi, tabungan berbasis online ini juga akan memberikan imbal hasil sebesar 1% per tahun.

Dan tetap harus diingat bahwa kegiatan tarik dan setor tunai dengan aplikasi pintar Sobatku dapat kita lakukan melalui belasan ribu gerai mitra merchant Alfamart dan Alfamidi yang sudah ada banyak di seluruh Indonesia. Selalu ad ALfamart di dekat kita kan ? jadi ga ada alasn buat ga nabung dan menyisihkan berapapun nominal nya.  

Semoga bisa menginspirasi kamu tentang SOBATKU ya , karena berbagi kelebihan yang udah aku sampaikan tadi. GImana ? seru dan mudah kan menabung di SOBATKU 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAPUA Juarai Final FWD HACKATHON 2017

Team PAPUA , Pemenang FWD Hackaton 201 A jang kompetisi  FWD Life Hackathon 2017    kerjasama antara   PT FWD Life Indonesia   dengan lembaga Founder Institute yang telah berlangsung sejak bulan Agustus hingga September lalu, berakhir dengan gelaran final yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 24 September 2017. Setelah proses puncak HACKATON yang berlangsung 3 hari yaitu 22 - 24 September 2017 .  Aku dan teman teman blogger dan media berkesempatan hadir bergantian dalam tiga hari hackaton itu. Ada puluhan peserta yang sebelumnya lolos dalam 15 team, lalu karena persyaratan kompetisi dalam satu group terdiri dari minimal 5 orang maka ada yang di mergerkan dan menjadi dalam 12 team, mereka adaah peserta yang lolos dari roadshow di berbagai daerah dan tentu ada yang sampai harus menginap di Kejora Headquarter selama tiga hari .  Proses Workshop FWD Hackaton 2017 Sebelum gelaran puncak Final FWD Hackaton 2017, di hari sebelumnya 12 team melakuka

Hypnobirthing di Lactamil Mama Class #WajahBundaIndonesia

Alhamdulillah, seneng bisa ikutan talkshow ibu Hamil deket rumah, lokasinya di RSIA Bunda Aliyah depok,  RSIA baru depan stasiun depok lama. Ini namanya rezeki dede bayi sholeh amin. Talkshow nya dipersembahkan oleh Lactamil salah satu brand susu hamil yang rasa susu coklatnya enak kata saya mah,  mirip rasa ultra milk. Tadi pas registrasi dikasih segelas 😍 yang bikin kesemsem, jadi beli deh sekotak,  padahal sebelumnya udah beli susu merk lain,  gak suka dan masih mojok dipinggiran kulkas😂. Walau pake dikit drama pas mau beli karena rasa coklatnya udah habis, sisa vanilla. Sampe sempet mikir,  berarti gak boleh beli susu lagi nih.  Eh,  taunya abang² yang lain muncul bawain dua kotak rasa coklat, 😅yasudahlah. Nah,  kembali ke laptop.  Talk show nya ada dua materi Sebenarnya. Materi pertama bertema "1000 hari kehidupan" di present sama dr. Maria Ulfa dari RSIA bunda Aliyah, tapi materi ini banyak dan ga sempet  ke photo slide nya (lebih tepatnya tadi ga kepikiran d