Langsung ke konten utama

Mewah Laksana Putri Raja Bersama Blibli dan Inglesina



Haii Moms bun pa kabar ?
Minggu Kemarin kita (dicatat : gue fely ) ngabisin weekend di IMBEX - JCC . eh udah pada tau IMBEX kan .. kalau tinggal di Jakarta sekitar sepertinya sudah tau event ini , Indonesia Mother & Baby Expo yang tak hanya menghadirkan pameran aneka produk perlengkapan Ibu dan Bayi (sesuai Judulnya) tapi juga aneka talkshow , lomba, dan panggung hiburan bagi kaum perempuan (ibu, calon ibu) dan anak anak . tercatat sudah beberapa kali IMBEX diadakan di JCC dan sukses dengan penuhnya pengunjung juga peserta yang setiap tahun nya bertambah . 


gue yg datang dan register ,, dapat Popcorn nya gratis !

Namun ada yang berbeda dengan gelaran IMBEX tahun ini, tahun ini ga cuma Produk produk dan toko offline , kali ini Online store terbesar di Indonesia juga ikut serta dalam IMBEX yaitu BLIBLI , heran kan .. emang blibli di Imbex jual apaan ? upss jangan salah banyak aktivitas menarik , serta produk unik premium dan whorted to buy for your kids. 
Buat yang belum tau blibli aja pasti pengen banget mampir , gimana ngga .. lewat booth nya ada wangi Popcorn , belum lagi foto booth ala Royal Kingdom nya Inglesina . Dan pengunjung bisa dapet aneka priviledge lain di Booth BLIBLI - IMBEX ini . 

Pengunjung yang belum download APP BLIBLI - bisa langsung download dibantu mbak usher nya , dan kalau berhasil download dan register langsung dapat Voucher belanja 25,000 no minimum buat langsung nyobain belanja mudah asyik di blibli.com , selain dapat voucher Belanja kita juga di kasih kupon free . pilih mau free Jus Buavita atau Popcorn , (popcornnya enaakkk ). Nah kalau Register baru nih di blibli.com tanpa dowload APP (mungkin HP nya ga cukup memori heheh ) masih dapat voucher belanja loh nominal 100,000 ! baik yaa ..
Sementar akalau berbelanja min  100.000 , selain free jus /popcorn juga free photobooth Inglesina Royal dan dapat cetakan nya langsunggg .. ihhhh lucu kann . Dan FREE Tiket Kidzania jika berbelanja di Booth Blibli minimal 500 ribu , mayan banyet kan , beli stroller dapat tiket Kidzania ,, uuhhh whorted sangat ! dan belum tentu ada di Booth lain di IMBEX nih (segera berhitung ala emak emak ) .

Yang bikin gemes, di Booth BLIBLI dijual Official clothing NBA for Kids! wah buat yg little prince nya suka gaya  sporty gitu, ini kece banget ! .. pake sweater BULLS tambah unyu deh dede nya, belom lagi jumper bulls nya buat babyyy , keren maks!  terus kalo yg buat little princess ada mini melissa , sepatu yg gayaaaa .. bikin ngiri emaknya jugak. Ada juga promo BIP BIP dengan warna warna cerah . hmhh ternyata serba ada ya BLIBLI nya.



Selain menghadirkan booth belanja offline , BLIBLI juga menghadirkan acara menarik di main stage , salah satunya yang sempat saya hadiri karena pas jam nyaaa ya kann .. yaitu acara Lelang Stroller Inglesina Royal. wah keren banget! stroller harga 19 Jutaan ini di lelang dari harga mulai 5 juta aja . maen kaann setengah lebih , duh kalo lagi promo diskonaj abelum tentu sampe 50% diskon nya . selain Classica yg di lelang juga ada Inglesina Zippy yang di lelang mulai dari harga 500 ribu aja bu ibuuu ... iyahh gue juga ikutan tu daftar lelang nya . kali aja nyantol ya . Proses lelang nya mudah , cuma tinggal daftar aja di mega registrasi , lalu kita menyerahkan ID card asli (bukti kepesertaan serius mak) setelahnya kita di kasih kode token yang nanti digunakanuntuk submit harga pas lelang . Nah pas jam lelang di mulai , dan cuma 15 menit aja makkk ,, ternyat akita lelangnya via online ! kita di beri alamat web untuk di buka , lalu isi data dri di profil dan submit kode token kita tadi , dan input harga yg kita mau . begitu ajaa, dan si zippy ini sukses di lelang dengan harga 2 jutaan aja dari harga nirmal nya yg4 juta . dan si Classica berhasil di lelang di harga 6.5 juta , dalam waktu 15 menit . acara yang kreatif menggabungkan offline sale , online bid , barang nyata di lelang maya .. kerenn . 



Fashion Show Stroller Inglesina Sebelum di Lelang - mau yaa mak baby nya di dorong ama model nyahh :p




Suasana Lelang Inglesina

Pengunjung memenuhi kursi smain stage buat kepoin stroller Inglesina 


Inglesina ZIPPY
Nah di atas ni Stroller Inglesina Zippy yang juga di lelang di Main stage IMBEX Sabtu kemarin . 
Meriah nya IMBEX di kala weekend






Berfoto bersama lady princess tinggi , yah 10 tahun lagi sama lah fely tinggi nya ama Princess itu


INGLESINA , Merk Stroller Premium , yang menawarkan kenyamanan, kemewahan laksana Bayi bayi kerajaan  ..your littlr prince will be the real royal prince . Nih dia seri Inglesina Classica yang ga banyak yg punya ni .. di Indonesia aja tercatat artis artis kece yang menggunakan INglesina sebagai baby carrier mereka , just mention them ! .. hmhh coba sebut .. ada pasangan Chelsea Olivia .. lalu Pasangan Raffi Ahmad - Nagita . dan beberapa seleb ternama lainnya . Kesempatan jarang jarang ni buat gue ngeliat langsung kaya apa si Stroller yang sempet ngehits .. karena juga di gunakan The royal lady Kate Middleton .. beneran aja di Booth BLIBLI si Classica ini di perlakukan istimewa , kalo kalian sering liat Motor dan Mobil Mewah di Lap lapin di Pameran Otomotif .., nah sama ni si Inglesina Classica ini gue perhatiin pas lagi di lap lap , di bersihin , di benerin posisi dorongan , material kain nya .. wah istimewaa sangaattt .. si #INGLESINAROYALMOMENT bener bener moment istimewa bersama INGLESINA . 

mupeng yah sama sweater Bulls .. mini melissa atau Royal Inglesina? Bagi Moms yang berhalangan hadir ke IMBEX 2016, bisa juga belanja perlengkapan untuk buah hati dengan klik link berikut=> ;BLIBLI ROYAL CARNIVAL ) Lagi ada promo MY BIG WISH juga tuh Belanja dan Gratis Keliling Indonesia , Happy Shopping!,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAPUA Juarai Final FWD HACKATHON 2017

Team PAPUA , Pemenang FWD Hackaton 201 A jang kompetisi  FWD Life Hackathon 2017    kerjasama antara   PT FWD Life Indonesia   dengan lembaga Founder Institute yang telah berlangsung sejak bulan Agustus hingga September lalu, berakhir dengan gelaran final yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 24 September 2017. Setelah proses puncak HACKATON yang berlangsung 3 hari yaitu 22 - 24 September 2017 .  Aku dan teman teman blogger dan media berkesempatan hadir bergantian dalam tiga hari hackaton itu. Ada puluhan peserta yang sebelumnya lolos dalam 15 team, lalu karena persyaratan kompetisi dalam satu group terdiri dari minimal 5 orang maka ada yang di mergerkan dan menjadi dalam 12 team, mereka adaah peserta yang lolos dari roadshow di berbagai daerah dan tentu ada yang sampai harus menginap di Kejora Headquarter selama tiga hari .  Proses Workshop FWD Hackaton 2017 Sebelum gelaran puncak Final FWD Hackaton 2017, di hari sebelumnya 12 team melakuka

Hypnobirthing di Lactamil Mama Class #WajahBundaIndonesia

Alhamdulillah, seneng bisa ikutan talkshow ibu Hamil deket rumah, lokasinya di RSIA Bunda Aliyah depok,  RSIA baru depan stasiun depok lama. Ini namanya rezeki dede bayi sholeh amin. Talkshow nya dipersembahkan oleh Lactamil salah satu brand susu hamil yang rasa susu coklatnya enak kata saya mah,  mirip rasa ultra milk. Tadi pas registrasi dikasih segelas 😍 yang bikin kesemsem, jadi beli deh sekotak,  padahal sebelumnya udah beli susu merk lain,  gak suka dan masih mojok dipinggiran kulkas😂. Walau pake dikit drama pas mau beli karena rasa coklatnya udah habis, sisa vanilla. Sampe sempet mikir,  berarti gak boleh beli susu lagi nih.  Eh,  taunya abang² yang lain muncul bawain dua kotak rasa coklat, 😅yasudahlah. Nah,  kembali ke laptop.  Talk show nya ada dua materi Sebenarnya. Materi pertama bertema "1000 hari kehidupan" di present sama dr. Maria Ulfa dari RSIA bunda Aliyah, tapi materi ini banyak dan ga sempet  ke photo slide nya (lebih tepatnya tadi ga kepikiran d