Langsung ke konten utama

Bebas Risih, dengan Softex Daun Sirih

Saat saat datang bulan bagi wanita, perempuan, ladies and girls adalah saat saat menegangkan, merepotkan dan campur aduk berbagai perasaan . misalnya aja bawaan nya sensitif , peka , emosional dll. Itu baru dari segi psikis. Segi fisik nya ? Ada juga yg mengalami berbagai keluhan dari wajah berminyak  berjerawat , rambut lepek, kulit kusam dan yang paling enggak banget itu perasaan risih , ga nyaman , hingga smell bad , entah ini perasaan doang atau kenyataan  .
Well...Mau gimana lagi kaan, tiap bulannya wanita normal harus menghadapi dan bisa melewati masa haid dengan Prima!! Yeayy semangaattt.  Selain harus merawat rubuh, berolahraga menjaga stamina agar tetap bugar juga rajin menjaga kebersihan area genital jadi rumus harus seorang Perempuan .
Untung deh nemu pembalut yang berbahan herbal yg dikenal memiliki zat Antiseptik , anti kuman dan bakteri .
Nama produknya Softex Daun Sirih. Nah ga asing kan sama merk Softex? Iya lah PT Softex Indonesia sudah puluhan tahun ada di Indonesia . Dan sekarang dengan inovasi nya ini PT Softex Daun Sirih menjadi merk pertama yang memiliki rangkaian produk pembalut dengan kandungan alami Ekstrak Sirih ! .

Sebenarnya sudah tau produk ini saat dibagi sample nya oleh blibli.com , lalu beberapa hari lalu di acara Nova day . Dibagiin lagiiiii banyaaakk banget . rangkaian produk nya makin lengkap karena selain ada pembalut untuk normal day saat haid juga pantyliner untuk hari hari sebelum dan sesudah haid , atau dipakai harian .

Sirih sendiri sudah lama digunakan perempuan indonesia sebagai bahan alami untuk menjaga kebersihan, kesehatan area feminin kita, karena Sirih memiliki zat antiseptik yang disebut Kavikol yang berasal dari turunan Fenol. Antiseptik ini berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga dapat mengurangi iritasic dan gatal.
Proses nya pun sedikit repot , dari mulai memilih dan membersihkan daun sirih, merebus sirih dengan air , saring air nya dan gunakan untuk membasuh atau saat membilas area genital .
Nah betapa  pengertian dan perhatian nya PT . SOFTEX INDONESIA kaan , selain karena kandungan ekstrak sirih, Softex Daun Sirih memiliki lapisan  bersirkulasi udara , sehingga tidak lembab, Dan permukaan tetap kering. Selain itu permukaan nya yang senyaman bantal memberi kenyamanan maksimal saat digunakan.  Hmmh jadi ga risih lagi kan , karena Softex Daun Sirih jadi bebas iritasi , bebas gatal. Tidak mengandung gel dan parfum Softex Daun Sirih wangi nya ga lebayy yang kaya pembersih kewanitaan itu loh . naturally SIRIH pokoknya. 

Softex Daun Sirih hadir dengan beberapa pilihan, yaitu. :
1. Softex Daun Sirih Natural Higienis slim Extra Heavy Flow Wing. 
Untuk penggunaan malam hari bebas khawatir karena memiliki panjang 30 cm , dengan saya pelindung samping tapi tetap slim , jadi tetap bisa mimpi indah yaa. Daya serap cepat hanya 1 detik! Kering seketika dong yaa. 
2. Softex Daun Sirih Panty Liner
Panty Liners ini nyaman untuk dipakai sehari -hari, memiliki Stick & Fleksibel sehingga tetap di tempat nya wqlaupun kita aktif bergerak. harum sirih nya juga menenangkan
3.Softex Daun Sirih Slim Heavy Wing
Pembalut dengan panjang 29 cm ini cocok untuk dipakai pagi atau siang hari .
4.Dokter Daun Sirih Natural Hygiene 3 in 1
Softex dalam paketan ini berisi lengkap ada a)Slim regular flow, slim heavy flow dan slim ekstra heavy dan cocok untuk 1 periode menstruasi.
Yuk Siapin Softex Daun Sirih buat periode haid mendatang. 
Bebas Risih dengan Softex Daun Sirihhh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAPUA Juarai Final FWD HACKATHON 2017

Team PAPUA , Pemenang FWD Hackaton 201 A jang kompetisi  FWD Life Hackathon 2017    kerjasama antara   PT FWD Life Indonesia   dengan lembaga Founder Institute yang telah berlangsung sejak bulan Agustus hingga September lalu, berakhir dengan gelaran final yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 24 September 2017. Setelah proses puncak HACKATON yang berlangsung 3 hari yaitu 22 - 24 September 2017 .  Aku dan teman teman blogger dan media berkesempatan hadir bergantian dalam tiga hari hackaton itu. Ada puluhan peserta yang sebelumnya lolos dalam 15 team, lalu karena persyaratan kompetisi dalam satu group terdiri dari minimal 5 orang maka ada yang di mergerkan dan menjadi dalam 12 team, mereka adaah peserta yang lolos dari roadshow di berbagai daerah dan tentu ada yang sampai harus menginap di Kejora Headquarter selama tiga hari .  Proses Workshop FWD Hackaton 2017 Sebelum gelaran puncak Final FWD Hackaton 2017, di hari sebelumnya 12 team melakuka

Hypnobirthing di Lactamil Mama Class #WajahBundaIndonesia

Alhamdulillah, seneng bisa ikutan talkshow ibu Hamil deket rumah, lokasinya di RSIA Bunda Aliyah depok,  RSIA baru depan stasiun depok lama. Ini namanya rezeki dede bayi sholeh amin. Talkshow nya dipersembahkan oleh Lactamil salah satu brand susu hamil yang rasa susu coklatnya enak kata saya mah,  mirip rasa ultra milk. Tadi pas registrasi dikasih segelas 😍 yang bikin kesemsem, jadi beli deh sekotak,  padahal sebelumnya udah beli susu merk lain,  gak suka dan masih mojok dipinggiran kulkas😂. Walau pake dikit drama pas mau beli karena rasa coklatnya udah habis, sisa vanilla. Sampe sempet mikir,  berarti gak boleh beli susu lagi nih.  Eh,  taunya abang² yang lain muncul bawain dua kotak rasa coklat, 😅yasudahlah. Nah,  kembali ke laptop.  Talk show nya ada dua materi Sebenarnya. Materi pertama bertema "1000 hari kehidupan" di present sama dr. Maria Ulfa dari RSIA bunda Aliyah, tapi materi ini banyak dan ga sempet  ke photo slide nya (lebih tepatnya tadi ga kepikiran d