Langsung ke konten utama

TERBANG KE BRAZIL GRATIS DARI BIG COLA

Mau jalan-jalan ke Brazil & support Tim Inggris GRATIS?
Mau jadi saksi megah nya FIFA WORLDCUP 2014 di BRAZIL langsung di negara nya gratis tis tis??

IKUTI salah satu ATAU kedua MEKANISME KONTES dari BIG COLA berikut

KE BRAZIL dengan BIG COLA
1.) MEKANISME PENGIRIMAN LABEL
Hadiah Pengiriman Label:
Hadiah utama 4 paket perjalanan untuk support Tim Inggris di Brasil untuk 2 orang pemenang.
Hadiah hiburan: bola, topi, dan kaos BIG Cola.

Instruksi Pengiriman Label:
Kirim 1 label BIG Cola ukuran apa saja + fotokopi kartu identitas diri yang berlaku + nomor telp/HP ke PO BOX 3000 BKS LC 17550A.
Pemenang akan diundi setelah 30 April 2014.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2.) MEKANISME KONTES FOTO #BIGFanIndonesia DI FACEBOOK
Hadiah Kontes Foto:
Hadiah utama 2 paket perjalanan untuk support Tim Inggris di Brasil untuk 1 orang pemenang.
Hadiah mingguan 7 Official England Jersey masing-masing untuk 7 pemenang mingguan, total 56 Official England Jersey

Instruksi Kontes Foto:
#BIGFanIndonesia Photo Contest diadakan mulai 10 Februari – 6 April 2014

1. Dalam foto harus ada: foto si peserta sebagai supporter Tim Inggris (misal ditandai dengan baju/bendera/logo Tim Inggris) sedang meminum BIG Cola rasa apa saja (produk BIG Cola harus terlihat jelas dan tulisan  “BIG” dalam foto harus terlihat jelas).
2. Foto harus kreatif/diluar kebiasaan (Think BIG), tanpa editan komputer, dan tidak boleh berbau unsur SARA dan unsur pornografi.
3. Foto harus diupload ke wall Facebook BIG Cola dengan hashtag #BIGFanIndonesia sebagai tanda keikutsertaannya di Photo Contest.
4. Kirim “message” ke Facebook BIG Cola tentang DATA DIRI (nama lengkap, tanggal lahir, alamat, no. telp yang dapat dihubungi) beserta foto kontesnya untuk memudahkan verifikasi.
Setiap minggu akan dipilih 7 orang pemenang mingguan yang dinilai dari kreativitas & kesesuaian dengan tema 2 mingguan yang ditentukan oleh BIG Cola Indonesia.
Tema 2 mingguan akan diumumkan setiap awal minggu nya di wall post Facebook BIG Cola
7 orang pemenang mingguan akan diumumkan di posting update Fan Page BIG Cola Indonesia setiap hari Rabu dimulai dari tanggal 19 Februari 2014.
Pemenang hadiah utama akan diumumkan pada minggu ke-2 bulan April 2014.

CATATAN: Semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah utama meskipun tidak mengikuti tema 2 mingguan yang telah ditentukan. Peserta yang telah memenangkan hadiah mingguan tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama.
Peserta diperbolehkan mengupload lebih dari 1 foto dengan syarat harus ada varian rasa BIG yang berbeda (cola, orange, lime, strawberry, melon, atau grape) dari foto yang sebelumnya.

*******************************
Aku juga ikutan ngirim demi bisa ke Brazil - who knows kan ya , namanya juga Usaha 
ke Brazil Gratis gituh .. kalo ga sekarang kapan lagih




Untuk Syarat dan Ketentuan lebih lanjut menuju ke


alamat PO BOX BIG COLA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAPUA Juarai Final FWD HACKATHON 2017

Team PAPUA , Pemenang FWD Hackaton 201 A jang kompetisi  FWD Life Hackathon 2017    kerjasama antara   PT FWD Life Indonesia   dengan lembaga Founder Institute yang telah berlangsung sejak bulan Agustus hingga September lalu, berakhir dengan gelaran final yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 24 September 2017. Setelah proses puncak HACKATON yang berlangsung 3 hari yaitu 22 - 24 September 2017 .  Aku dan teman teman blogger dan media berkesempatan hadir bergantian dalam tiga hari hackaton itu. Ada puluhan peserta yang sebelumnya lolos dalam 15 team, lalu karena persyaratan kompetisi dalam satu group terdiri dari minimal 5 orang maka ada yang di mergerkan dan menjadi dalam 12 team, mereka adaah peserta yang lolos dari roadshow di berbagai daerah dan tentu ada yang sampai harus menginap di Kejora Headquarter selama tiga hari .  Proses Workshop FWD Hackaton 2017 Sebelum gelaran puncak Final FWD Hackaton 2017, di hari sebelumnya 12 team melakuka

Hypnobirthing di Lactamil Mama Class #WajahBundaIndonesia

Alhamdulillah, seneng bisa ikutan talkshow ibu Hamil deket rumah, lokasinya di RSIA Bunda Aliyah depok,  RSIA baru depan stasiun depok lama. Ini namanya rezeki dede bayi sholeh amin. Talkshow nya dipersembahkan oleh Lactamil salah satu brand susu hamil yang rasa susu coklatnya enak kata saya mah,  mirip rasa ultra milk. Tadi pas registrasi dikasih segelas 😍 yang bikin kesemsem, jadi beli deh sekotak,  padahal sebelumnya udah beli susu merk lain,  gak suka dan masih mojok dipinggiran kulkas😂. Walau pake dikit drama pas mau beli karena rasa coklatnya udah habis, sisa vanilla. Sampe sempet mikir,  berarti gak boleh beli susu lagi nih.  Eh,  taunya abang² yang lain muncul bawain dua kotak rasa coklat, 😅yasudahlah. Nah,  kembali ke laptop.  Talk show nya ada dua materi Sebenarnya. Materi pertama bertema "1000 hari kehidupan" di present sama dr. Maria Ulfa dari RSIA bunda Aliyah, tapi materi ini banyak dan ga sempet  ke photo slide nya (lebih tepatnya tadi ga kepikiran d