Langsung ke konten utama

Food Truck udah biasa... Container? KEBAB BABA RAFI yang punya

Senang nya dapat kesempatan menghadiri dan berkenyang kenyang ria di launching #ContainerKebab #KebabBabaRafi yang selalu tak henti berinovasi . 


Berawal dari Undangan dari Group BloggerCrony , maka di sore 7 Desember lalu, kami menghadiri salah satu  bisnis makanan ringan modern terwaralaba Kebab Baba Rafi yang meluncurkan konsep barunya berupa Container Massive yang disulap menjadi counter makanan ber tajuk #StopEatShare.
Kereamaian Launching COntainer Kebab Baba Rafi


Meng-Claim Buka 25jam, Di JL RS Fatmawati , kita bisa menemukan dengan mudah Kontainer  berwarna Kuning Hitam Tinggi di dalam teras Gedung Baba Rafi Enterprise , yang menawarkan beraneka makanan lezat juga aneka minuman sehat segar.
Kebab Baba Rafi , sebagai Pionir Franchise Kebab pertama di Indonesia, Kebab Baba Rafi serius dalam menjalani Bisnis Makanan Franchise , Baba Rafi tak pernah berhenti berinovasi demi kepuasan pelanggan juga meraih segmen pasar yang lebih luas , yaitu penikmat Kuliner! 

Pilih Kulit danToppingnya
Apa yang istimewa dengan stall makanan berbentuk Container Kebab  ini ?selain dapur terbuka, keragaman menu yang di sajikan,  kita bisa pilih isian dan tortila (Kulit) Kebab nya mau yang mana , mau isian Daging sapi asap, keju, patty , ayam , pilihan saus nya , kulit kebab asli, gandum atau yang Hitam ? di COntainer KEBAB Baba Rafi ini kita bisa tentukan " Make Your Own Kebab" , istimewa kaaann 


Berbagai menu ..makanan dan minuman. Especiality nya di Kebab yang saya Rekomendasi kali ini adalah  Kebab Hitam !!

Black Kebab! 1st made form charcoal
Black Ice Cream Kebab Baba Rafi
Jika kamu  sedang senang berburu makanan hitam maka,  harus mencoba Black Kebab !. isiannya Lembut, kulitnya  renyah :-p sooo meatyyy. BLACK kebab kebabbabarafi adalah Kebab PERTAMA yang terbuat dari Arang. Ini terbuat dari arang bambu alami. Makan ini dan dapatkan Detox gratis. Combo !! Sehat dan lezat. dan satu lagi primadona hitam yang kami coba adalah Es Krim Hitam nyaa .. rasanya asam segar seperti yoghurt teruat dari sereh dan lemon , uniquely different , tapi harus rela berhitam hitam ya idah , gigi dan mulutnya . Tidak hanya Kebab, kami juga memiliki hak istimewa untuk mencoba Nasi kebuli nya.
Nasi Kebli - kebab Baba Rafi

Nasi  dimasak dengan rempah-rempah, bumbu khas, berisi potongan daging lengkap dengan acarnya, juga ada kismis di sajikan dalam mangkuk kertas, dengan porsi hampir penuh, pas lah yaa kalau buat makan malam . Sayangnya tidak seperti Lebah nya yang otentik timur Tengah rasa Nasi Kebuli nya kurang otentik , sudah di fusion agar lebih too lite dan rempah serta bumbu nya kurang kuat. Saran saya pesan saat masih hangat atau minta di re-heat lebih enak. Karena wangi aroma nasi Kebuli nya jadi segar dan membangkitkan selera makan . Diluar semua itu , acar nya yang paling enak . Segar pedas manis nya pas!! Buah nya juga fresh dan besar besar .

Nah beragam kan pilihan menu di Kebab Baba Rafi ? berminat Membuka Peluang Bisnis Makanannilai investasi untuk kontainer kebab senilai Rp 200 juta, belum
termasuk sewa lokasi. Denga prosentasi  Bagi hasil, 60 persen untuk Franchisee, 40 % untuk franchiser. Tertarik untuk membuka bisnis Container Kebab Baba Rafi? Untuk info lebih lengkapnya dapat dilihat di www.babarafi.com. 
Follow juga akun IG dan Twitter @kebabbabarafi
Path Baba Rafi Kebab Turki, 
Facebook Kebab Turki Baba Rafi atau 
nomor hotline 24 jam 081210522358.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAPUA Juarai Final FWD HACKATHON 2017

Team PAPUA , Pemenang FWD Hackaton 201 A jang kompetisi  FWD Life Hackathon 2017    kerjasama antara   PT FWD Life Indonesia   dengan lembaga Founder Institute yang telah berlangsung sejak bulan Agustus hingga September lalu, berakhir dengan gelaran final yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 24 September 2017. Setelah proses puncak HACKATON yang berlangsung 3 hari yaitu 22 - 24 September 2017 .  Aku dan teman teman blogger dan media berkesempatan hadir bergantian dalam tiga hari hackaton itu. Ada puluhan peserta yang sebelumnya lolos dalam 15 team, lalu karena persyaratan kompetisi dalam satu group terdiri dari minimal 5 orang maka ada yang di mergerkan dan menjadi dalam 12 team, mereka adaah peserta yang lolos dari roadshow di berbagai daerah dan tentu ada yang sampai harus menginap di Kejora Headquarter selama tiga hari .  Proses Workshop FWD Hackaton 2017 Sebelum gelaran puncak Final FWD Hackaton 2017, di hari sebelumnya 12 team melakuka

Hypnobirthing di Lactamil Mama Class #WajahBundaIndonesia

Alhamdulillah, seneng bisa ikutan talkshow ibu Hamil deket rumah, lokasinya di RSIA Bunda Aliyah depok,  RSIA baru depan stasiun depok lama. Ini namanya rezeki dede bayi sholeh amin. Talkshow nya dipersembahkan oleh Lactamil salah satu brand susu hamil yang rasa susu coklatnya enak kata saya mah,  mirip rasa ultra milk. Tadi pas registrasi dikasih segelas 😍 yang bikin kesemsem, jadi beli deh sekotak,  padahal sebelumnya udah beli susu merk lain,  gak suka dan masih mojok dipinggiran kulkas😂. Walau pake dikit drama pas mau beli karena rasa coklatnya udah habis, sisa vanilla. Sampe sempet mikir,  berarti gak boleh beli susu lagi nih.  Eh,  taunya abang² yang lain muncul bawain dua kotak rasa coklat, 😅yasudahlah. Nah,  kembali ke laptop.  Talk show nya ada dua materi Sebenarnya. Materi pertama bertema "1000 hari kehidupan" di present sama dr. Maria Ulfa dari RSIA bunda Aliyah, tapi materi ini banyak dan ga sempet  ke photo slide nya (lebih tepatnya tadi ga kepikiran d